Sidak di Pasar Angso Duo Jelang Lebaran Idul Adha, Polda Jambi: Harga Relatif Stabil, Stok Mencukupi

- 7 Juni 2024, 18:00 WIB
Dir Reskrimsus Polda Jambi beserta rombong saat sidak harga sembako dan ketersediaan stok sembako di Pasar Angso Duo Kota Jambi.
Dir Reskrimsus Polda Jambi beserta rombong saat sidak harga sembako dan ketersediaan stok sembako di Pasar Angso Duo Kota Jambi. /Oke Tebo/Humas Polda Jambi

OKETEBO.com - Dir Reskrimsus Polda Jambi melalui mendadak melakukan sidak stok dan harga sembako di Pasar Angso Duo Kota Jambi, hari ini, Jumat, 07 Juni 2024. Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok di pasar rakyat tersebut cukup dengan harga yang stabil.

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol. DR Bambang Yugo Pamungkas melalui Paur Penum Subbid Penmas Bid Humas Polda Jambi, Ipda Alamsyah Amir mengatakan, secara keseluruhan stok sembako di Jambi mencukupi untuk menghadapi lebaran Idul Adha 2024.

Begitu juga dengan harga, rata-rata relatif stabil. “Untuk harga Bahan Pokok (Bapok) relatif masih stabil dan cukup,” ujarnya.

Baca Juga: Jelang Lebaran Idul Adha, Sejumlah Komoditas Pangan di Jambi Mengalami Perubahan Harga, Berikut Datanya

Baca Juga: Berikut Update Harga Sembako di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan Hari Ini

Pada sidak ini, kata dia, Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi dan Tim Satgas Pangan Polda Jambi, mengecek satu persatu harga komoditas pangan atau sembako di pasar rakyat tersebut.

Adapun bahan pokok yang dicetak diantara beras, daging ayam, daging sapi, cabai merah dan cabai rawit, minyak goreng dan telur ayam dan bahan pokok lainnya.

“Kita juga memastikan kestabilan harganya, jangan sampai ada yang memainkan harga pasar jelang lebaran Idul Adha ini,” kata dia.

Untuk diketahui, sidak hari sembako di Pasar Angso Duo Kota Jambi ini diikuti oleh Staf Disperindag Provinsi Jambi, dan Staf Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi.

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Humas Polda Jambi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah