Harga Bawang dan Cabai Merah di Empat Lawang Sumatera Selatan Turun Jadi Segini

- 2 Juli 2024, 16:10 WIB
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran di Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran di Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Badan Pangan Nasional atau Bapanas telah mengupdate perkembangan harga pangan eceran di Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, pada tanggal 1 dan 2 Juli 2024.

Menurut data yang dilansir Oke Tebo dari aplikasi panel harga Bapanas, untuk harga beras premium di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan tetap stabil di Rp13.950 per kilogram selama dua hari tersebut.

Sementara, untuk harga beras medium juga tidak mengalami perubahan, tetap stabil diangka Rp12.750 per kilogram. Begitu juga dengan harga kedelai biji kering impor yang menunjukkan kestabilan harga di Rp12.000 per kilogram.

Baca Juga: Harga Pangan Eceran di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan Relatif Stabil, Berikut Daftar Lengkapnya

Baca Juga: Update Perkembangan Harga Pangan Eceran di Kerinci Jambi: Harga Cabai Merah dan Daging Ayam Ras Turun

Kemudian, untuk harga bawang merah mengalami penurunan dari Rp40.000 per kilogram pada 1 Juli menjadi Rp38.000 per kilogram pada 2 Juli. Demikian pula, harga bawang putih bonggol juga turun dari Rp40.000 per kilogram menjadi Rp38.000 per kilogram. 

Selanjutnya, untuk harga cabai merah keriting juga mengalami penurunan dari Rp40.000 per kilogram pada 1 Juli menjadi Rp38.000 per kilogram pada 2 Juli.

Harga cabai rawit merah tetap stabil di Rp40.000 per kilogram. Harga daging sapi murni juga tidak mengalami perubahan, tetap di Rp130.000 per kilogram. Harga daging ayam ras tetap stabil di Rp36.000 per kilogram selama dua hari tersebut.

Baca Juga: Di Sarolangun Jambi, Berikut Daftar Terbaru Harga Pangan Eceran Hari Ini

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah