Awal Juli, Harga Pangan Eceran di Seluma Bengkulu Terpantau Stabil, Berikut Daftar Lengkapnya

- 2 Juli 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi daftar harga pangan eceran di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.
Ilustrasi daftar harga pangan eceran di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Awal bulan Juli 2024 ini, harga pangan eceran untuk sejumlah komoditas di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, terpantau stabil. Ini terlihat pada aplikasi panel harga Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk tanggal 1 dan 2 Juli 2024.

Pada aplikasi panel harga pangan tersebut, untuk komoditas beras premium tetap stabil diharga Rp14.300 per kilogram. Harga beras medium juga stabil diangka Rp14.000 per kilogram. 

Begitu juga dengan harga bawang merah dan bawang putih bonggol, terpantau stabil. Masing-masing diangka Rp35.000 per kilogram selama dua hari tersebut.

Baca Juga: Update Harga Pangan Grosir di Jambi: Cabai Merah Turun, Cabai Rawit Naik

Baca Juga: Update Harga Pangan Eceran di Bungo Jambi Hari Ini, Beras SPHP Naik Sedikit

Selanjutnya, untuk harga cabai merah keriting dan cabai rawit merah tidak mengalami perubahan, masing-masing tetap diharga Rp40.000 per kilogram. 

Untuk harga daging sapi murni juga terpantau stabil, tetap diangka Rp140.000 per kilogram selama dua hari tersebut. Begitu juga dengan harga daging ayam ras tetap di Rp32.000 per kilogram.

Selanjutnya, untuk harga telur ayam ras juga menunjukkan kestabilan diangka Rp28.000 per kilogram. Harga gula konsumsi juga tetap diangka Rp18.000 per kilogram.

Baca Juga: Update Harga Pangan Eceran di Pasaman, Sumatera Barat: Beras Premium Naik Sedikit

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah