Harga Pangan di Sarolangun Jambi Hari Ini Terpantau Stabil

- 23 Mei 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Sarolangun Jambi hari ini.
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Sarolangun Jambi hari ini. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi terpantau stabil. Ini terlihat pada aplikasi panel harga pangan eceran atau harga sembako eceran Badan Pangan Nasional (Bapanas) tanggal 22 dan 23 Mei 2024.

Pada panel harga pangan tersebut, harga beras premium di Kabupaten Sarolangun tercatat sebesar Rp 15.000 per kilogram selama dua hari tersebut. Harga beras medium juga tidak berubah, tetap di angka Rp 13.000 per kilogram selama dua hari itu.

Untuk harga kedelai biji kering impor juga stabil diangka Rp 12.800 per kilogram. Bawang merah juga tidak mengalami perubahan harga, tetap diangka Rp 48.000 per kilogram selama dua hari tersebut.

Baca Juga: Update Harga Pangan di Muaro Jambi Hari Ini: Harga Cabai Rawit Melonjak Naik

Baca Juga: Update Harga Pangan di Musi Banyuasin Sumatera Selatan: Harga Cabai Merah Keriting Naik

Kemudian, harga bawang putih bonggol tetap stabil diangka Rp 40.000 per kilogram. Cabai merah keriting juga tidak menunjukkan perubahan harga, tetap diangka Rp 46.000 per kilogram. Begitu juga dengan harga cabai rawit merah, tetap stabil diangka Rp 40.000 per kilogram.

Untuk harga daging sapi murni juga tetap tidak berubah, masih diangka Rp 130.000 per kilogram. Harga daging ayam ras juga stabil di Rp 38.000 per kilogram selama dua hari tersebut.

Harga telur ayam ras juga tetap stabil di Rp 28.000 per kilogram. Gula konsumsi juga tidak mengalami perubahan harga, tetap diangka Rp 17.000 per kilogram.

Baca Juga: Enam Komoditas Pangan di Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung Ini Mengalami Perubahan Harga

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah