Update Harga Pangan di Sarolangun Jambi: Bawang Putih Bonggol Mengalami Kenaikan Harga

- 4 Mei 2024, 17:02 WIB
Ilustrasi harga pangan eceran atau harga sembako eceran di Kabupaten Sarolangun Jambi.
Ilustrasi harga pangan eceran atau harga sembako eceran di Kabupaten Sarolangun Jambi. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Harga beberapa komoditas pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi menunjuk variasi 

antara tanggal 3 Mei 2024 hingga 4 Mei 2024. Ini terpantau pada aplikasi panel harga pangan Badan Pangan Nasional (Bapanas).

Seperti harga Beras Premium, tetap stabil di harga 15.000 rupiah per kilogram, sementara Beras Medium juga tetap di 13.000 rupiah per kilogram. Begitu juga harga Kedelai Biji Kering (Impor) tetap diharga 12.800 rupiah per kilogram.

Untuk harga Bawang Merah dan Bawang Putih Bonggol juga terlihat stabil, masing-masing dijual dengan harga 50.000 rupiah per kilogram dan 45.000 rupiah per kilogram. 

Baca Juga: Berikut Perkembangan Harga Pangan Eceran Selama Tiga Hari Terakhir di Kota Jambi, Baca Info Selengkapnya

Namun kenaikan harga terjadi pada komoditas Bawang Putih Bonggol. Pada hari sebelumnya dijual Rp per kilogram, naik menjadi Rp per kilogram.

Untuk komoditas Cabai Merah Keriting dan Cabai Rawit Merah tidak mengalami perubahan harga selama dua hari ini. Masing-masing bertahan diangka Rp 58.000 per kilogram dan Rp 45.000 per kilogram.

Demikian pula dengan harga Daging Sapi Murni, terpantau masih stabil yakni diangka Rp 130.000 per kilogram. Harga Daging Ayam Ras juga stabil diangka Rp 38.000 per kilogram.

Baca Juga: Update Harga Pangan di Bungo Jambi Hari Ini, Baca Info Selengkapnya

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah