Update Harga Pangan di Muaro Jambi Hari Ini: Harga Cabai Rawit Melonjak Naik

- 21 Mei 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi hari ini.
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi hari ini. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Badan Pangan Nasional (Bapanas) telah mengupdate perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi pada tanggal 20 Mei 2024 dan 21 Mei 2024.

Data harga pangan eceran atau harga sembako eceran di Kabupaten Muaro Jambi tersebut, bisa diakses melalui aplikasi panel harga pangan Bapanas. 

Pada panel harga tersebut, untuk komoditas cabai merah keriting mengalami kenaikan dari Rp 38.000 per kilogram menjadi Rp 40.000 per kilogram.

Baca Juga: Cabai Merah dan Cabai Rawit di Kota Jambi Terun Harga, Berikut Update Terbaru Harga Pangan di Jambi

Baca Juga: Enam Komoditas Pangan di Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung Ini Mengalami Perubahan Harga

Begitu juga dengan harga cabai rawit merah melonjak dari Rp 40.000 per kilogram menjadi Rp 50.000 per kilogram.

Sementara, untuk komoditas beras premium, harga tetap stabil diangka Rp 14.500 per kilogram. Begitu pula dengan harga komoditas beras medium, juga tidak mengalami perubahan harga, tetap diangka Rp 13.000 per kilogram.

Bawang merah dan bawang putih bonggol juga menunjukkan harga yang stabil, masing-masing di Rp 52.000 dan Rp 40.000 per kilogram selama dua hari tersebut.

Baca Juga: Info Harga Pangan di Kota Jambi Hari Ini: 16 Komoditas Mengalami Perubahan Harga

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah