Berikut Update Perkembangan Harga Pangan Eceran di Muaro Jambi Hari Ini

- 2 Mei 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi.
Ilustrasi harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi terpantau relatif stabil pada tanggal 1 Mei 2024 dan 2 Mei 2024.

Harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi ini terpantau pada aplikasi panel harga pangan Badan Pangan Nasional (Bapanas).

Di aplikasi tersebut, harga beras premium dan medium selama dua hari tersebut masing-masing Rp 14.500 dan Rp 13.000 rupiah per kilogramnya.

Baca Juga: Selain Bawang Putih, Harga Pangan di Pagar Alam Sumatera Selatan Stabil, Ini Update Terbarunya

Baca Juga: Alhamdulillah, Harga Pangan di Tebo Jambi Hari Ini Stabil

Begitu juga dengan harga kedelai biji kering impor, tetap dijual seharga 10.500 rupiah per kilogram selama dua hari ini.

Untuk bawang merah dan putih bonggol juga tidak mengalami perubahan harga, masing-masing tetap di Rp 50.000 dan Rp 38.000 rupiah per kilogramnya. 

Cabai merah keriting dan cabai rawit merah juga stabil di angka Rp 40.000 dan Rp 50.000 rupiah per kilogram. Begitu juga dengan harga daging sapi murni dan ayam ras juga tetap, masing-masing diangka Rp 150.000 dan Rp 36.000 rupiah per kilogram. 

Baca Juga: Update Terbaru Perkembangan Harga Pangan di Tebo Jambi Hari Ini, Silahkan Baca Info Selengkapnya

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah