Update Harga Pangan di Bungo Jambi Hari Ini, Baca Info Selengkapnya

- 3 Mei 2024, 08:00 WIB
Ilustrasi harga pangan eceran atau harga sembako eceran hari ini di Kabupaten Bungo Jambi.
Ilustrasi harga pangan eceran atau harga sembako eceran hari ini di Kabupaten Bungo Jambi. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi terpantau stabil pada tanggal 2 Mei 2024 dan 3 Mei 2024.

Ini terlihat pada aplikasi panel harga pangan eceran atau harga sembako eceran pada situs Badan Pangan Nasional (Bapanas).

Dari baca info pada panel harga pangan tersebut, harga beras premium di Bungo Jambi tetap stabil di angka Rp 15.000 per kilogram. Begitu juga dengan harga beras medium, tetap di angka Rp 13.000 per kilogram.

Baca Juga: Berikut Update Perkembangan Harga Pangan Eceran di Muaro Jambi Hari Ini

Kemudian, harga kedelai biji kering impor juga tidak mengalami perubahan atau tetap stabil di angka Rp 12.700 per kilogram.

Untuk bawang merah dan bawang putih bonggol, harga kedua komoditas ini juga tidak mengalami perubahan, atau tetap di angka Rp 45.000 dan Rp 40.000 per kilogram.

Cabai merah keriting dan cabai rawit merah juga tidak mengalami perubahan harga, tetap sama yakni Rp 55.000 per kilogram dan Rp 50.000 per kilogram.

Baca Juga: Berikut Update Terbaru Perkembangan Harga Pangan Eceran di Tanjung Pinang Kepulauan Riau Hari Ini

Untuk harga daging sapi murni dan daging ayam ras di Bungo Jambi, juga terpantau stabil. Masing-masing komoditas pangan ini dijual Rp 130.000 per kilogram dan 35.000 per kilogram.

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah