Beberapa Komoditas Pangan Mengalami Perubahan Harga, Berikut Daftar Terbaru Perkembangan Harga Pangan di Jambi

- 29 Mei 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di Kota Jambi Provinsi Jambi hari ini.
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di Kota Jambi Provinsi Jambi hari ini. /Istimewa /Oke Tebo

OKETEBO.com - Sejumlah komoditas pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kota Jambi Provinsi Jambi kembali mengalami perubahan harga. Ini berdasarkan pantauan harga diri Badan Pangan Nasional (Bapanas) pada tanggal 28 dan 29 Mei 2024.

Pantauan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di Kota Jambi ini telah diupload, dan bisa diakses melalui aplikasi panel harga pangan eceran Bapanas.

Pada aplikasi panel harga pangan eceran tersebut, harga komoditas cabai merah keriting mengalami penurunan dari Rp53.990 per kilogram menjadi Rp52.230 per kilogram. 

Baca Juga: Berikut Perkembangan Harga Pangan Eceran di Kota Jambi Selama Dua Hari Ini

Baca Juga: Berikut Perkembangan Harga Pangan Eceran di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan Hari Ini

Sebaliknya, untuk harga komoditas cabai rawit merah mengalami sedikit kenaikan harga, dari Rp32.400 per kilogram menjadi Rp33.730 per kilogram.

Untuk komoditas ikan kembung juga mengalami sedikit penurunan harga, yakni dari Rp29.620 per kilogram pada tanggal 28 Mei menjadi Rp28.930 per kilogram pada tanggal 29 Mei 2024. 

Begitu juga dengan komoditas ikan tongkol, mengalami sedikit kenaikan harga dari Rp28.720 per kilogram menjadi Rp28.980 per kilogram. Namun untuk harga komoditas ikan bandeng tetap stabil diangka Rp27.930 per kilogram.

Baca Juga: Perkembangan Harga Pangan Eceran di Muaro Jambi: Bawang Merah dan Bawang Putih Turun Harga

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah