Berikut Update Kondisi Cuaca Hari Ini di Kecamatan Marosebo Ulu, Batanghari Jambi

- 28 Mei 2024, 08:30 WIB
Ilustrasi cuaca hari ini di Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.
Ilustrasi cuaca hari ini di Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Kondisi cuaca di Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi didominasi cerah berawan dan berawan hari ini, Selasa, 28 Mei 2024. Ini terlihat pada data prakiraan cuaca, suhu udara dan kelembapan udara yang telah di-update Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resminya.

Data terbaru yang telah di-update BMKG, pada pukul 07:00 WIB, kondisi cuaca Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari Jambi menunjukkan Cerah Berawan dengan suhu udara mencapai 25°C, kelembapan udara 100%, dan kecepatan angin 10 km/jam dari Selatan.

Kemudian, pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca masih tetap Cerah Berawan dengan suhu udara naik sedikit menjadi 26°C, kelembapan udara turun menjadi 85% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca Juga: Cuaca di Kecamatan Sungai Manau, Merangin Jambi Hari Ini Menurut BMKG

Baca Juga: Cuaca di Kecamatan Simpang Renggiang, Belitung Timur Kepulauan Bangka Belitung: Hujan Petir Siang Hari

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca berubah sedikit menjadi Berawan dengan suhu udara naik lagi menjadi 33°C, kelembapan udara 60%, dan kecepatan angin masih sama yakni 10 km/jam dari arah Tenggara.

Seterusnya, pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca masih Berawan dengan suhu udara sedikit turun menjadi 29°C, kelembapan udara juga turun menjadi 65%, dan kecepatan angin masih sama yakni 10 km/jam dari arah Tenggara.

Malam pada pukul 19:00 WIB, cuaca masih tetap Berawan dengan suhu udara turun menjadi 25°C, kelembapan udara naik lagi menjadi 80%, dan kecepatan angin masih tetap 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca Juga: Kondisi Cuaca di Bungo dan Tebo Jambi Hari Ini: Cerah Berawan Hingga Sore, Kabut Pada Malam Hari

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah