Berikut Update Harga Pangan di Batanghari dan Muaro Jambi Hari Ini, Baca Info Selengkapnya

- 9 Mei 2024, 10:30 WIB
Ilustrasi harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi hari ini.
Ilustrasi harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi hari ini. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Badan Pangan Nasional melalui aplikasi panel harga pangan telah mengupgrade perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran untuk wilayah Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi pada tanggal 08 dan 09 Mei 2024.

Pada aplikasi panel harga pangan tersebut, di Kabupaten Batanghari hanya harga Cabai Merah Keriting dan harga Daging Ayam Ras yang mengalami perubahan harga. Sementara untuk harga pangan di Kabupaten Muaro Jambi rata-rata tetap stabil.

Di Kabupaten Batanghari, harga Cabai Merah Keriting di Kabupaten Batanghari mengalami penurunan dari Rp 46.000 per kilogram pada tanggal 08 Mei menjadi Rp 42.000 per kilogram pada tanggal 09 Mei.

Sementara, untuk harga Daging Ayam Ras mengalami kenaikan harga dari Rp 35.000 per kilogram pada tanggal 08 Mei menjadi Rp 37.000 per kilogram pada tanggal 09 Mei.

Baca Juga: Update Harga Pangan Hari Ini di Kota Bukittinggi Sumatera Barat, Silahkan Baca Info Selengkapnya

Berikut perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran untuk wilayah Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi pada tanggal 08 dan 09 Mei 2024:

Kabupaten Batanghari:

Di Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, harga Beras Premium tetap stabil di harga Rp 16.500 per kilogram. Begitu juga dengan harga Beras Medium, tetap stabil di harga Rp 13.500 per kilogram.

Untuk Kedelai Biji Kering (Impor) juga tetap stabil di harga Rp 11.600 per kilogram. Bawang Merah dan Bawang Putih Bonggol juga tetap stabil di harga masing-masing Rp 46.000 dan Rp 38.000 per kilogram.

Baca Juga: Harga Cabai Merah Turun Lagi, Berikut 17 Daftar Harga Pangan Eceran di Tebo Jambi

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah