Pekerjaan Rehab Pasar Tanjung Bungur Tebo Masih Dikeluhkan Pedagang

- 26 Oktober 2023, 12:52 WIB
Kondisi pasar tradisional Tanjung Bungur Tebo usai direhab.
Kondisi pasar tradisional Tanjung Bungur Tebo usai direhab. /Ahmad Firdaus /Oke Tebo

OKETEBO.COM - Meski telah direhab dengan anggaran sekitar Rp900.000.000, kondisi pasar tradisional Tanjung Bungur Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi dianggap tidak jauh berubah. Hal inipun menjadi sorotan sejumlah pedagang di pasar tersebut.

Salah satunya disampaikan oleh Ayiel, pedagang bumbu masakan di pasar Tanjung Bungur Tebo tersebut. Ia menyorot soal kondisi parit atau saluran pembuangan air yang berada di lapak dagangannya.

"Aneh, seharusnya parit  airnya menurun ke arah pembuangan, namun ini beda malah airnya tak mengalir dan tergenang," kata dia, Kamis, 26 Oktober 2023.

Baca Juga: Pedagang Sorot Pengerjaan Revitalisasi Pasar Tanjung Bungur Tebo, Ini Masalahnya

Sebelumnya, menurut dia, meski kondisi saluran air tidak bagus, namun air tetap mengalir lancar ke arah pembuangan. "Tidak seperti sekarang, diperbaiki malah menjadi tempat genangan air," ungkap dia.

Sorotan yang sama juga dilontarkan Juprito, juga pedagang di pasar Tanjung Bungur Tebo tersebut. Menurut dia, banyak kejanggalan terhadapnya pengerjaan rehab pasar tersebut, soalnya beberapa bagian bagunan yang seharusnya direhab, diduga sama sekali tidak tersentuh.

Diapun berharap kepada aparat penegak hukum segera melakukan pemeriksaan terhadap pekerjaan rehab pasar yang menjadi kebanggaan masyarakat Tebo tersebut.

"Seharusnya dengan anggaran 900 juta itu sudah bisa merehab semua bangunan di pasar ini," kata dia.

Baca Juga: Banjir Rendam Kios Pedagang Ikan dan Pedagang Ayam di Pasar Tanjung Bungur Tebo

Halaman:

Editor: Syahrial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x