Ini Alasan Ketua II Permato Jambi Dukung Afriansyah Maju di Pilkada Tebo 2024

- 21 April 2024, 14:00 WIB
Ketua II Permato Jambi, Ansori Hasan.
Ketua II Permato Jambi, Ansori Hasan. /Facebook Ansori Hasan /Oke Tebo

OKETEBO.com - Keseriusan aktivis Jambi, Afriansyah ikut dalam busana mencalonkan Bupati Tebo 2024-2029 sepertinya menarik perhatian dari Ketua II Permato Jambi, Ansori Hasan.

Ini setelah figur muda yang berani tampil di panggung Pilkada 2024 itu (Afriansyah_red) telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tebo di Kantor Demokrat Tebo pada Sabtu, 21 April 2024 kemarin.

"Saya sangat merespon positif dan sangat mengapresiasi langkah dindo Afriansyah ini, terlepas apapun hasil akhirnya nanti, anak muda yang memiliki visi besar harus didukung penuh, anak muda yang memiliki gagasan untuk perubahan daerah harus mendapat tempat dan diberi kesempatan untuk memimpin,” kata Ketua II Permato Jambi ini.

Menurut aktivis yang merupakan Caleg DPRD Tebo terpilih dari dari Dapil Bungo Tebo ini berkata, masyarakat Kabupaten Tebo telah menantikan pemimpin muda energik yang peduli dengan daerah dan keluhan mereka.

Baca Juga: Mantan Ketua DPRD Tebo Dua Periode, Agus Rubyanto Pastikan Ikut Pilkada Tebo 2024, Ini Profil Singkatnya

Afriansyah, menurut dia, merupakan harapan bagi masyarakat yang menginginkan kepala daerah yang peduli dengan kebutuhan mereka. 

Dia dikenal sebagai sosok anak muda yang mampu merespons aspirasi masyarakat. Kiprahnya dalam melakukan perubahan di Kabupaten Tebo telah menjadi contoh bagi banyak orang. 

Ansori juga berkata, ada harapan agar pada Pilkada 2024 nanti, muncul figur-figur muda yang berani dan memiliki visi untuk daerah, bukan hanya berlatar belakang sebagai anak pejabat atau dari kalangan kaya tanpa gagasan yang jelas untuk kemajuan daerah. 

Baca Juga: Ketua DPC PDI Perjuangan Tebo, Wartono Triyan Kusuma Nyatakan Siap Ikut Kompetisi Pilkada Tebo

Halaman:

Editor: Syahrial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah