Aktivis Kondang, Afriansyah Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Tebo di Kantor Demokrat Tebo

- 20 April 2024, 12:30 WIB
Tim Cakra saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tebo di kantor Demokrat Tebo.
Tim Cakra saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tebo di kantor Demokrat Tebo. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Suhu politik di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi hari ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, ada salah satu bakal calon yang muncul dari orang pegerakan. Dia ada Afriansyah, aktivis Tebo Jambi yang selama ini fokus melakukan kontrol sosial dan membela keadilan serta hak-hak masyarakat Tebo.

Keseriusan Afriansyah untuk mengikuti kompetisi sebagai bakal calon (balon) Bupati Tebo Periode 2024-2029 ini dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran balon Bupati Tebo di kantor DPC Demokrat Tebo, Sabtu, 20 April 2024.

Formulir balon Bupati Tebo ini, diambil langsung oleh Tim Cakra Pemenangan Afriansyah yang dipimpin langsung oleh Hafizan Romy Faisal yang juga merupakan aktivis Tebo.

Baca Juga: Mantan Ketua DPRD Tebo Dua Periode, Agus Rubyanto Pastikan Ikut Pilkada Tebo 2024, Ini Profil Singkatnya

Baca Juga: Ketua DPC PDI Perjuangan Tebo, Wartono Triyan Kusuma Nyatakan Siap Ikut Kompetisi Pilkada Tebo

Romy beserta rombongan datang di kantor Demokrat Tebo sekitar pukul 10:00 WIB, dan disambut langsung oleh pengurus partai belongo Bintang Mercy tersebut.

Usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tebo, Romy mengatakan bahwa ini adalah bentuk keseriusan Afriansyah untuk ikut berkompetisi pada Pilkada Tebo 2024 ini.

“Kita juga komitmen untuk melengkapi semua persyaratan yang diminta oleh Demokrat Tebo dalam proses penjaringan ini. Insyaallah dalam beberapa hari ini kita akan mengembalikan formulir ini,” kata Romy.

Baca Juga: Khalis Mustiko Masuk Daftar Nama yang Akan Diusung Golkar di Pilkada 2024

Halaman:

Editor: Syahrial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah