Berikut Update Kondisi Cuaca di Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi Hari Ini Menurut BMKG

- 23 Mei 2024, 08:05 WIB
Ilustrasi cuaca di wilayah Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Provinsi Jambi.
Ilustrasi cuaca di wilayah Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Provinsi Jambi. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Cuaca di Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Provinsi Jambi didominasi Cerah Berawan, Kamis, 23 Mei 2024. Ini berdasarkan prakiraan cuaca, suhu udara dan kelembapan udara yang telah diupgrade Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini.

Dilansir Oke Tebo dari laman BMKG, cuaca pagi ini pukul 07:00 WIB, di Kecamatan Pelayangan, Jambi diprediksikan berkabut dengan suhu udara berkisar 25°C, kelembapan udara 100% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Selatan.

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca berubah menjadi Cerah Berawan dengan suhu udara 27°C, kelembapan udara turun menjadi 90% dan kecepatan angin tetap 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca Juga: Baca Info Prakiraan Cuaca di Kecamatan Kantor Gubernur Babel, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung

Baca Juga: Baca Info Cuaca Hari Ini di Kecamatan Merlung Tanjung Jabung Barat, Jambi: Hujan Ringan Disiang Hari

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca tetap Cerah Berawan dengan suhu udara naik menjadi 32°C, kelembapan udara menurun menjadi 60%, dan kecepatan angin masih berkisar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Sore pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca masih tetap Cerah Berawan, suhu udara menjadi 29°C, kelembapan udara turun menjadi 70% dan kecepatan angin tidak berubah, tetap 10 km/jam dari arah Timur.

Malam pada pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca Cerah Berawan, suhu udara diangka 25°C l, kelembapan udara 85% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Baca Juga: Update Cuaca Hari Ini di Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung: Hujan Petir Disiang Hari

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah