Baca Info Hari Ini di Kecamatan Kumpeh Ulu dan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi

- 20 April 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi cuaca di wilayah Kecamatan Kumpeh Ulu dan Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.
Ilustrasi cuaca di wilayah Kecamatan Kumpeh Ulu dan Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Cuaca di wilayah Kecamatan Kumpeh Ulu dan Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi terdapat perbedaan. Ini terpantau pada laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini, Sabtu, 20 April 2024.

Pada laman BMKG (bmkg.go.id) itu, tampak kedua wilayah kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi tersebut mengalami perubahan cuaca pada waktu-waktu tertentu.

Di Kecamatan Kumpeh Ulu, cuaca diprediksi akan beragam, dimulai dengan kabut pada pagi hari, berawan di tengah hari, dan hujan ringan pada sore dan malam hari. Suhu berkisar antara 24°C hingga 32°C dengan kelembaban udara yang tinggi sepanjang hari.

Sementara, cuaca di Kecamatan Sungai Bahar diprediksi akan bervariasi, dimulai dengan cuaca cerah berawan pada pagi dan siang hari, kemudian hujan lebat pada tengah hari, hujan sedang pada sore hari, dan kembali berawan pada malam hari. Suhu berkisar antara 24°C hingga 30°C dengan kelembaban udara juga tinggi sepanjang hari.

Baca Juga: Baca Info: Prakiraan Cuaca, Suhu dan Kecepatan Angin Hari Ini di Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo Jambi

Berikut prakiraan cuaca untuk Kecamatan Kumpeh Ulu dan Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, pada Sabtu, 20 April 2024:

Kecamatan Kumpeh Ulu: 

Pukul 07:00 WIB: Kabut dengan suhu 24°C, kelembaban 100%, dan angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 10:00 WIB: Cuaca berawan dengan suhu 28°C, kelembaban 85%, dan angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 13:00 WIB: Hujan ringan dengan suhu 32°C, kelembaban 60%, dan angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah