Berikut Update Harga Pangan Eceran di Sarolangun dan Merangin Jambi Hari Ini

- 20 April 2024, 14:00 WIB
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran di wilayah Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran di wilayah Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Harga pangan eceran atau harga sembako eceran untuk wilayah Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, terdapat perbedaan pada tanggal 19 dan 20 April 2024.

Ini terlihat pada update terbaru data perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di dua wilayah Kabupaten Provinsi Jambi tersebut.

Pada aplikasi panel harga pangan tersebut, dari 16 jenis komoditas pangan di Kabupaten Sarolangun, satu komoditas mengalami kenaikan harga yakni, Cabai Merah Keriting yang sebelumnya dijual Rp 38.000 per kilogram pada tanggal 19 April, hari ini naik menjadi Rp 35.000 per kilogram.

Sementara, untuk di Kabupaten Merangin, seluruh komoditas pangan tampak masih stabil atau tidak mengalami perubahan harga pada tanggal 19 dan 20 April.

Baca Juga: Berikut Update Terbaru Harga Pangan Eceran di Kota Jambi Provinsi Jambi Hari Ini

Berikut daftar terbaru harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi pada tanggal 19 dan 20 April 2024:

Kabupaten Sarolangun Jambi:

Beras Premium tetap stabil diangka Rp 15.000 per kilogram.

Beras Medium tetap sama di harga Rp 13.000 per kilogram.

Kedelai Biji Kering (Impor) tetap diangka Rp 12.800 per kilogram.

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x