Update Harga Sembako Hari Ini di Pesisir Selatan Sumatera Barat, Silahkan Cek di Sini

- 7 Februari 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Pesisir Selatan Sumatera Barat hari ini.
Ilustrasi harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Pesisir Selatan Sumatera Barat hari ini. /Syahrial /Oke Tebo

PORTALTEBO.id - Badan Pangan Nasional (BPN) telah merilis perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran wilayah Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, hari ini, Rabu 06 Februari 2024.

Pantauan Oke Tebo di laman resmi Badan Pangan Nasional melalui Panel Harga Pangan, harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat mengalami perubahan harga.

Berikut perkembangan harga pangan eceran atau sembako eceran di Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat untuk tanggal 6 dan 7 Februari 2024:

Baca Juga: Berikut Perkembangan Harga Sembako Selama Sepakan Ini di Denpasar Bali

Harga beras premium tetap stabil di angka Rp 19.000 per kilogram, demikian juga dengan beras medium yang tidak mengalami perubahan, tetap pada Rp 15.500 per kilogram.

Komoditas lainnya, seperti kedelai biji kering (impor), bawang merah, dan bawang putih bonggol, mencatat harga yang tetap pada masing-masing Rp 18.000, Rp 26.000, dan Rp 40.000 per kilogram. 

Begitu juga dengan cabai merah keriting, tidak mengalami perubahan harga, yakni tetap pada angka Rp 60.000 per kilogram.

Baca Juga: Update Harga Sembako di Kepulauan Bangka Belitung: Daging Sapi dan Daging Ayam Ras Naik

Baca Juga: Berikut Perkembangan Harga Sembako Selama Sepakan Ini di Kota Batam Kepulauan Riau

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Badan Pangan Nasional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x