Harga Cabe Merah dan Cabe Rawit di Magelang Jawa Tengah Naik, Berikut Daftar Harga Bahan Pokok di Magelang

- 30 Januari 2024, 14:43 WIB
Para pedagang bahan pangan atau bahan pokok.
Para pedagang bahan pangan atau bahan pokok. /Oke Tebo/Oke Tebo

OKETEBO.com - Sejumlah kebutuhan bahan pangan atau bahan pokok di tingkat pengecer di wilayah kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah hari ini cenderung stabil, Selasa, 30 Januari 2024.

Ini berdasarkan pantauan daftar harga kebutuhan bahan pangan atau bahan pokok di panel harga pangan pada website Badan Pangan Nasional (BPN), untuk wilayah kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah hari ini.

Dari pemantauan harga kebutuhan bahan pangan atau bahan pokok di panel harga pangan Badan Pangan Nasional, hanya harga cabe merah dan cabe rawit di kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah yang mengalami kenaikan harga.

Baca Juga: Update Harga Beras Premium dan Medium Kabupaten Kota se Provinsi Jambi Hari Ini

Berikut harga bahan pangan atau bahan pokok di wilayah Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah hari ini, Selasa, 30 Januari 2024:

Harga beras premium di Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, bertahan sebesar 14.000 rupiah per kilogram. Beras medium juga tetap stabil di 13.000 rupiah per kilogram.

Kedelai biji kering (impor) juga mempertahankan harga stabil sebesar 13.500 rupiah per kilogram. 

Baca Juga: Update Harga Cabe Merah dan Cabe Rawit di 11 Kabupaten Kota se Jambi Hari Ini

Sementara itu, bawang merah dan bawang putih bonggol tetap pada angka 30.000 dan 38.000 rupiah per kilogram, masing-masing.

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Badan Pangan Nasional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x