Update Harga Pangan di Tanjung Jabung Barat Jambi: Harga Bawang Merah dan Cabai Merah Keriting Naik

- 7 Mei 2024, 13:30 WIB
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.
Ilustrasi perkembangan harga pangan eceran atau harga sembako eceran di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Harga komoditas pangan untuk Bawang Merah dan Cabe Merah Keriting di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, mengalami perubahan pada tanggal 06 Mei 2024 dan 07 Mei 2024.

Ini terpantau pada aplikasi panel harga pangan eceran atau harga sembako eceran Badan Pangan Nasional (Bapanas) hari ini, Selasa, 07 Mei 2024.

Pada aplikasi panel harga pangan ini, harga komoditas Bawang Merah mengalami penurunan harga dari Rp 48.000 per kilogram menjadi Rp 46.000 per kilogram.

Baca Juga: Update Harga Pangan di Tebo Jambi, Cabai Merah Rp60 Ribu Per Kilogram

Begitu juga dengan komoditas Cabai Merah Keriting, mengalami penurunan harga dari Rp 56.000 per kilogram menjadi Rp 48.000 per kilogram.

Selain Bawang Merah dan Cabai Merah Keriting, untuk komoditas lainnya terpantau stabil atau tidak mengalami perubahan harga.

Berikut komoditas pangan yang tidak mengalami perubahan yang terpantau pada aplikasi panel harga pangan eceran atau harga sembako eceran Bapanas tanggal 06 dan 07 Mei 2024:

Baca Juga: Update Harga Pangan di Sawahlunto Sumatera Barat: Bawang Merah dan Cabai Merah Turun, Telur Ayam Ras Naik

Beras Premium: Rp 14.500 per kilogram.

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah