Harga Cabai Merah Keriting di Sarolangun Jambi Turun, Ini Daftar Harga Pangan Eceran Hari Ini di Sarolangun

- 16 Februari 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi harga pangan eceran di wilayah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.
Ilustrasi harga pangan eceran di wilayah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Harga cabe dan bawang di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi mengalami perubahan. Ini terpantau pada panel harga pangan eceran Badan Pangan Nasional pada tanggal 15 dan 16 Februari 2024.

Pada panel harga pangan eceran tersebut, tampak beberapa harga pangan eceran di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi masih tetap bertahan dari harga hari sebelumnya, atau tidak mengalami perubahan harga.

Seperti harga Beras Premium, tetap stabil di harga Rp 15.000 perkilogram, begitu pula dengan Beras Medium yang bertahan pada Rp 13.000 perkilogram. 

Baca Juga: Merata, Wilayah Sulawesi Barat Dilanda Hujan Ringan Pada Malam Hari

Baca Juga: Peristiwa Hari Ini: Halmahera Tengah Maluku Utara dan Poso Sulawesi Tengah Dilanda Gempa Bumi

Begitu juga dengan harga Kedelai Biji Kering (Impor), juga tidak mengalami perubahan, masih bertahan di angka Rp 12.800 perkilogram.

Namun, terdapat kenaikan harga pada beberapa komoditas. Seperti Bawang Merah dan Bawang Putih Bonggol masing-masing mengalami kenaikan menjadi Rp 36.000 perkilogram dan Rp 35.000 perkilogram.

Begitu juga dengan harga Cabai Merah Keriting mengalami penurunan dari Rp 70.000 perkilogram menjadi Rp 65.000 perkilogram, sementara Cabai Rawit Merah tetap stabil di Rp 60.000 perkilogram.

Baca Juga: Perkembangan Harga Pangan di Papua Pegunungan Hari Ini, Harga Cabai Rawit Naik Menjadi Rp 130.000 Perkilogram

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Badan Pangan Nasional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah