Harga Ikan Tongkol di Kota Batam Naik, Ini Perkembangan Harga Sembako di Batam Kepulauan Riau Hari Ini

- 31 Januari 2024, 19:15 WIB
Ilustrasi ikan tongkol dan daftar harga bahan pangan atau bahan pokok.
Ilustrasi ikan tongkol dan daftar harga bahan pangan atau bahan pokok. /Syahrial /Oke Tebo

OKETEBO.com - Harga sejumlah kebutuhan bahan pokok (harga sembako) eceran di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau hari ini, Rabu, 31 Januari 2024, mengalami perubahan harga, dimatanya harga bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit dan sejumlah bahan pokok lainnya.

Informasi harga sejumlah kebutuhan bahan pokok (harga sembako) eceran di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau ini telah di-update di panel harga pangan pada laman atau website resmi Badan Pangan Nasional (BPN) hari ini.

Berikut perkembangan harga bahan pangan atau bahan pokok (harga sembako) di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau yang dilansir Oke Tebo dari papan harga pangan di laman resmi BPN hari ini:

Baca Juga: Update Informasi Perkembangan Harga Kebutuhan Pokok di Wilayah Kabupaten Kota se Provinsi Jambi Hari Ini

Beras Premium dan Medium menunjukkan stabilnya harga, masing-masing di Rp 14.490 per kilogram dan Rp 13.490 per kilogram. Kedelai Biji Kering (Impor) juga tetap pada Rp 12.750 per kilogram.

Namun, terjadi kenaikan harga pada beberapa komoditas seperti Bawang Merah yang naik dari Rp 27.930 per kilogram menjadi Rp 29.460 per kilogram, dan Bawang Putih Bonggol yang turun tipis dari Rp 28.500 per kilogram menjadi Rp 28.460 per kilogram. 

Cabe Merah Keriting dan Cabe Rawit Merah mengalami kenaikan harga dari Rp 47.430 per kilogram menjadi Rp 47.910 per kilogram dan dari Rp 47.910 per kilogram menjadi Rp 50.000 per kilogram, berturut-turut.

Baca Juga: Daging Ayam di Jambi Mangalami Kenaikan Harga, Berikut Daftar Harga Kebutuhan Pokok Hari Ini di Jambi

Harga Daging Sapi Murni mengalami penurunan dari Rp 164.440 per kilogram menjadi Rp 159.220 per kilogram.

Halaman:

Editor: Syahrial

Sumber: Badan Pangan Nasional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah