MEK PWA Jambi Bersama Bulog Jambi Gelar Pasar Murah Ramadhan

- 6 April 2024, 19:39 WIB
Pasar Murah Ramadhan yang digelar MEK PWA Jambi bersama Bulog Jambi.
Pasar Murah Ramadhan yang digelar MEK PWA Jambi bersama Bulog Jambi. /Istimewa/

OKETEBO.com - MEK PWA Jambi bekerjasama dengan Bulog Jambi mengadakan Pasar Murah Ramadhan dengan menjual berbagai paket sembako yang dibutuhkan masyarakat.

Pasar Murah Ramadhan ini menawarkan berbagai paket sembako dengan harga yang terjangkau, digelar di halaman Graha Muhammadiyah Jambi. jl. Kapt. Pattimura Kelurahan Nusa Indah Jambi, Kota Jambi, pada Selasa, 02 April 2024 kemarin.

Kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini di hadiri oleh ketua PWA Jambi (Hj.Dirmanida, S.Pd) Sekretaris MEK PWA Jambi (Dr. Arniwita, S.Pd, MM) Ketua Divisi Koperasi MEK PWA Jambi (Dra.Hj. Hartini) serta beberapa Jajaran MEK PWA Jambi.

Pasar Murah Ramadhan yang dilaksanakan MEK PWA Jambi ini merupakan kegiatan dari Divisi Koperasi dan Lembaga Keuangan Makro, salah satu divisi yang ada di MEK PWA Jambi selain divisi Kewirausahaan, UMKM dan Ekonomi Digital serta  Ketahanan Pangan.

Baca Juga: THC dan Pemda Tebo Laksanakan Operasi Pasar Murah Hari Ini di Rimbo Bujang

Sistem Pemasaran Pasar Murah Ramadhan MEK PWA Jambi boleh dibilang cukup unik karena menggabung kan pemasaran secara Online dan Offline.

Dimana sebelum pelaksanaan Pasar Murah Ramadhan, paket yang dijual sudah terlebih dahulu ditawarkan oleh Pengurus MEK PWA Jambi kepada konsumen atau calon pembeli.

Selain itu, juga dilakukan melalui penyebaran Leaflet Pasar Murah Ramadhan MEK PWA Jambi, lengkap dengan berbagai Paket yang dapat dipilih oleh Konsumen, informasi kontak person untuk melayani pembelian secara online, hingga tawaran hadiah menarik bagi konsumen yang memesan lebih dari 5 paket dan berlaku kelipatannya.

Penyebaran leaflet ini melalui media online, baik melalui sosial media maupun WhatsApp dimana sistem yang di tawarkan adalah Pre-order (PO) dengan pembayaran melalui Rekening PWA Jambi.

Halaman:

Editor: Syahrial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah